BKPRMI: Kongres Ummat Islam Diharapkan Tularkan Energi Positif Pada Pemuda

Iklan Advertisement


Majelissirah.com -DPW Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Sumatera Utara siap ikut andil dalam mensukseskan Kongres Ummat Islam Sumatera Utara yang akan digelar 30 Maret- 1 April 2018 di Asrama Haji.

Hal itu disampaikan Ketua Umum BKPRMI Sumut, Zulchairi Pahlawan kepada Majelis Sirah, Jumat (23/3/2018) ketika dijumpai di Asrama Haji dalam rangka persiapan acara.

"Kita berharap melalui kongres ini agar ke depan ummat Islam tetap istiqomah dalam mempertahankan aqidah, memperkuat ukhuwah dan izzah Islam. Kongres ini juga akan menularkan energi energi positif bagi kaum pemuda Islam sehingga siap menjadi muwahid, mujahid, mujadid dan muaddib," jelas Zulchairi.

BKPRMI berkomitmen turut serta dalam setiap proses acara mulai dari persiapan hingga berakhirnya acara kongres nanti. "Kita akan kerahkan seluruh kader kader BKPRMI paling tidak Medan sekitarnya untuk hadir dalam kongres Ummat Islam Sumut ini," jelas Zulchairi.

BKPRMI, lanjut Zulchairi, juga berencana mempersiapkan sebuah agenda yaitu apel pemuda remaja Islam se-Sumatera Utara yang nantinya akan menjaga stabilitas Sumatera Utara khususnya terkait toleransi beragama, yang bentuk konkrit jangka pendeknya adalah mengamankan proses pesta demokrasi Pilgub Sumutera Utara.

"BKPRMI juga mengingatkan para pemuda dan remaja Islam agar tetap siap mengawal para ulama untuk menjalankan misi dakwahnya terkhusus di wilayah Sumatera Utara," pungkas Zulchairi.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "BKPRMI: Kongres Ummat Islam Diharapkan Tularkan Energi Positif Pada Pemuda "

Post a Comment