APMAS Kunjungi FPKS, Bersama Selamatkan Rumah Ibadah

Iklan Advertisement


Majelissirah.com -Aliansi Penyelamat Masjid Amal Silaturahim (APMAS) berkunjung ke Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (FPKS) DPRD Kota Medan, Senin (19/3/2018). Kunjungan ini dalam rangka meminta dukungan untuk menyelamatkan masjid Amal Silaturahim.

Dalam kunjungan yang dipimpin Affan Lubis ini, APMAS menyampaikan persoalan terkait MAS yang ingin dipindahkan demi kepentingan bisnis.

"Padahal sebelumnya dalam pertemuan DKM, MUI, Polisi, Ormas Islam dan Masyarakat bahwa sepakat MAS tidak dipindahkan. Sewaktu groundbreaking, seluruh unsur pemerintah dari menteri, camat sepakat tidak akan memindahkan masjid bahkan akan memperindah masjid," ujar Affan kepada Fraksi PKS.

Masyarakat pun mengajak Ormas Islam untuk mempertahankan masjid. APMAS pun terbentuk demi mempertahankan rumah Allah itu.

Mendengar hal itu, Fraksi PKS yang diketuai Jumadi menyatakan pihaknya siap mendukung keberadaan Masjid Amal Silaturahim termasuk dalam seluruh proses yang akan dilakukan di DPRD.

"Persoalan MAS bukan sekadar persoalan agama  melainkan persoalan tata aturan," ujar Jumadi.

FPKS juga akan mengusulkan Perda Perlindungan Rumah Ibadah. "Akan tetapi, sebelum Perda, kita mendesak walikota untuk menerbitkan perwal," pungkasnya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "APMAS Kunjungi FPKS, Bersama Selamatkan Rumah Ibadah"

Post a Comment