Waw !!! Penyakit Baru LGBT. Ditemukan di Indonesia!!!

Iklan Advertisement
Majelissirah.com -

Dunia medis dikejutkan dengan fakta baru tentang sebuah penyakit mematikan yang menyerang pelaku Lesbian, Gay, Biseksual, dan Trans Gender (LGBT). Penyakit itu dinamakan Sarkoma Kaposi. Bahkan penyakit tersebut telah merambah ke Indonesia.

Dirilis Eramuslim, Dokter Spesialis Kulit dan Kelamin, Dewi Inong Irana menuturkan jika dahulu penyakit tersebut ditemukan pada pasien-pasien yang telah terinfeksi HIV/AIDS namun kini virus tersebut telah bermutasi dan hidup di dalam tubuh para pelaku LGBT.

Penyakit Sarkoma Kaposi pertama kali ditemukan di Indonesia tepatnya di Serang. Dengan pengidap seorang anak laki-laki yang orientasi seksualnya adalah LSL (Lelaki seks dengan Lelaki). Uniknya tidak ditemukan virus HIV pada tubuh orang tersebut, hingga ia meninggal dunia.

Monster ini terbentuk dari hasil pertemuan antara HIV, sistem imun yang melemah, dan virus herpes manusia (HHV‐8). Penyakit ini pun lebih sering ditemukan pada penderita dengan aktifitas seksual tinggi.  Monster ini lebih berkembang bebas akibat perilaku seksual mereka yang menyimpang.

Menurut sejarahnya, Sarkoma Kaposi pertama kali ditemukan pada kalangan Gay yang hidup di Amerika Serikat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Waw !!! Penyakit Baru LGBT. Ditemukan di Indonesia!!! "

Post a Comment