Viral Tiket Habib Rizieq, Benarkah?

Iklan Advertisement


Majelissirah.com -Humas Presidium Alumni 212, Novel Bamukmin  memberikan konfirmasi soal beredarnya secara viral foto e-tiket penerbangan atas nama Mohammad Rizieq Syihab atau Habib Rizie
q Shihab dari terminal lima Bandara King Abdulaziz, Jeddah, Arab Saudi menuju terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta.

Novel membenarkan foto tersebut sebagai e-tiket Habib Rizieq Shihab. “Iya benar,” tulis dia melalui pesan singkat, Jumat (16/2/2018) lansir Islampos.

Pada e-ticket tersebut, pemimpin Front Pembela Islam (FPI) itu disebutkan akan menumpang maskapai Arabian Airlines di kelas ekonomi. Dari foto tersebut diketahui, Habib Rizieq dijadwalkan berangkat dari Arab Saudi pukul 19.25 waktu setempat pada 20 Februari 2018. Dia diperkirakan tiba di Bandara Internasional Soekarno-Hatta pada 21 Februari 2018 pukul 09.00 WIB.

Namun, soal kepastian kepulangan Habib Rizieq, Novel enggan menjawabnya.

Sementara itu, Penasihat Presidium Alumni 212 Eggi Sudjana menjelaskan, kepulangan Rizieq merupakan keinginan dari para simpatisannya.

“Animo besar dari umat, ingin Habib (Rizieq) pulang. Jadi, kuncinya harus dipahami, bukan Habib ingin pulang, bukan Habib mau dilindungi dan sebagainya. Tapi kita umat yang minta Habib pulang,” ucap Eggi di kantornya, Jakarta, Sabtu (10/2/2018).

Namuna, Habib Rizieq mengatakan ia akan melakukan istikharah terlebih dahulu.

“Habib sudah jawab kepada saya (Eggi). Saya (Rizieq) mohon diberikan kesempatan istikharah. Karena sedang di Mekah, lebih afdol di depan Kakbah. Karena itu jawabannya, saya tidak bisa penginnya ayo pulang. Jadi, hormati hasil istikharahnya,” tutur Eggi.

Hal itu senada dengan penjelasan Ketua DPP FPI KH Ahmad Shobri Lubis saat bertemu tokoh Islam Sumut beberapa hari lalu. "Kita tunggu hasil istikharah Habib serta bagaimana kesiapan ummat di Indonesia menyambut beliau," ujarnya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Viral Tiket Habib Rizieq, Benarkah?"

Post a Comment