Suling JPRMI Labuhanbatu Wujud Nyata Gerakan Ayo Ke Masjid

Iklan Advertisement


Majelissirah.com -Subuh keliling yang dilakukan JPRMI setiap ahad dan serentak dilaksanakan di Daerah dan kecamatan-kecamatan yang ada dibawah pembinaan JPRMI menjadi trend dikalangan pemudan dan Remaja masjid di Kabupaten Labuhanbatu.

Dalam Subuh Keliling yang dilakukan Pimpinan Daerah (PD)  Jaringan Pemuda dan Remaja Masjid Indonesia (JPRMI) Kabupaten Labuhanbatu pada Ahad (18/2/2018)  di Masjid Badaruddin Jl. Bendahara Kelurahan Sioldengan sangat kental nuansa kebangkitan pemuda dan remaja.  Terbukti jamaah yang hadir didominasi para kalangan pemuda dan Remaja.


Maniso, ST selaku Ketua Umum PD JPRMI Labuhanbatu menyampaikan kami selalu melakukan suling berpindah-pindah dari masjid kemasjid setiap ahad, selain menaikkan semangat memakmurkan masjid dan membangkitkan semangat umat kami juga selalu mensosialisasikan Gerakan Nasional Ayo Kemesjid yang sering disebut (GNAK).

Program Gerakan Nasional Ayo Kemesjid adalah program yang diluncurkan dari pusat sampai keranting.  Tujuannya tak bukan yaitu untuk mengajak masyarakat khususnya pemuda dan remaja untuk lebih giat memakmurkan masjid. "Masjid kita jadikan sentral kegiatan dan Kebangkitan Umat bukan hanya sekedar untuk ibadah saja," tambahnya.

Al Ustadz Tengku Raja Aji Khairuddin, S. Pd. I dalam Tausyiahnya menyampaikan bahwa saatnya kita memakmurkan masjid masjid Allah.

"Kenapa saya menyampaikan tausyiah pada pagi ini tak lain tak bukan bahwa dalam Al Qur’an dijelaskan dalam Surat At-Taubah ayat 18 yang memakmurkan masjid-masjid Allah adalah orang-orang yang beriman yang takut pada hari akhir, yang melaksanakan yang membayar zakat, semoga engkau termasuk orang-orang yang mendapat petunjuk” pungkasnya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Suling JPRMI Labuhanbatu Wujud Nyata Gerakan Ayo Ke Masjid"

Post a Comment