Subhanallah! Jumat Makan Siang Gratis di Kede Wak Jenggot

Iklan Advertisement


Majelissirah.com -Kede Wak Jenggot selalu ramai setiap Jumat. Banyak orang sampai mengantri untuk menikmati hidangan bersama Kede Wak Jenggot dan Warung Mbak Nining ini.

Owner Kede Wak Jenggot, Ahmad Ridho menjelaskan bahwa memang pihaknya tiap Jumat memang menyediakan makan siang secara gratis tiap hari Jumat. Bahkan tidak hanya makan gratis, juga ada kopi gratis dan snack gratis.

"Setiap jumat ada makan gratis, ngopi gratis dan snack gratis. Karena hari ini jumat terakhir maka ada menu kari kambing sebab setiap jumat terakhir ada yang sedekah kambing," ujarnya pada wartawan, Jumat (23/2/2018) ujarnya di Kede Wak Jenggot yang beralamat di Jalan Perjuangan no 27 Tj Rejo Medan Sunggal itu.


Ridho menuturkan bahwa program makan gratis ini merupakan upaya mereka meraih keberkahan khususnyaa di Hari Jumat. "Kita menginginkan kehadiran Kede kita terasa manfaatnya bagi masyarakat. Semoga apa yang kita buat jadi amal jariah bagi kita," jelasnya.

Selain makan gratis, lanjut Ridho,  Kede Wak Jenggot juga mengadakan program Kelas Berbagi setiap Sabtu. Kelas Berbagi membuka peluang bagi pihak yang memiliki ilmu dan keahlian untuk bersedekah ilmu.

Sementara itu, Mbak Ning menjelaskan program makan siang gratis telah berjalan tiga tahun.

"Seminggu itu ada tujuh hari. Kita telah enam hari mencari keuntungan. Maka satu hari yakni Jumat untuk Allah," pungkasnya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Subhanallah! Jumat Makan Siang Gratis di Kede Wak Jenggot"

Post a Comment