Subhanallah! JPRMI Sumut Siap Gelorakan Gerakan Ayo Ke Masjid di Daerah Sumut

Iklan Advertisement


Majelissirah.com -Pengurus Wilayah Jaringan Pemuda Remaja Masjid Indonesia (JPRMI) Sumut menyelenggarakan Pra Rakerwil di TK Bunayya Jl.  Setia Budi, 7Jumat (16/02/18).

Ketua JPRMI Sumut Rahmad Dani,  SH menyampaikan bahwa di 2018 ini JPRMI siap menggelorakan Gerakan Nasional Ayo Ke Masjid, dengan berbagai program kegiatan yang dilaksanakan nantinya untuk diturunkan ke Pengurus Daerah,  Pengurus Kecamatan ataupun Remaja Masjid.

"Diharapkan dengan pra rakerwil ini persiapan untuk disampaikan pada rakerwil yang direncanakan awal maret nanti,"  ujar Rahmad Dani.

Rapat Kerja Wilayah Sumatera Utara nantinya akan dihadiri oleh Pimpinan Pusat untuk memberikan arahan dalam semangat melahirkan pemimpin yang berbasis masjid.

Hadir Ustadz Herman, S.Hi. Direktur PT. Takaful yang menyampaikan keunggulan dan manfaat dari Asuransi Syariah Takaful untuk masa depan.  Ustadz Herman berkomitmen siap membantu berbagai program JPRMI kedepan dan tentunya kerjasama ini juga dapat  meningkatkan pola perekenomian bersama.

Sementara itu, Tokoh Pemuda Sumut, Doli Indra Rangkuti yang juga hadir menyampaikan apresiasi yang sangat tinggi kepada JPRMI Sumut. "Kita siap mendukung semua program JPRMI Sumut," ujarnya.



Hadir pada saat kegiatan pra rakerwil wakil ketua, Sekum, Bendaharan Umum dan para Ketua Bidang /Departemen JPRMI.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Subhanallah! JPRMI Sumut Siap Gelorakan Gerakan Ayo Ke Masjid di Daerah Sumut"

Post a Comment