Selamat! Mangaraja Menjadi Ketua KAMMI Sumut

Iklan Advertisement
Majelissirah.com -

Setelah ditunda dalam 1 pekan, akhirnya Musyawarah Kerja Wilayah Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Sumatera Utara dengan mufakat terpilih Mangaraja H. Harahap, M.Si menjadi Ketua PW KAMMI SUMUT Periode 2018-2020 pada Ahad (4/2/2018).

Sebelumnya diketahui Ada 3 nama yang menjadi calon dalam Muswil tersebut, yaitu Nasiruddin Daulay, S.Pd , Mangaraja H. Harahap, M.Si dan Hadi Mansyur Perangin-Angin.

Ketua KAMMI Kota Medan Arri A.Siregar,S.HI  mengucapkan selamat atas terpilihnya Mangaraja dalam Muswil  ini. Arri berharap semoga dikepemimpinan beliau, KAMMI Sumut semakin baik dan maju.

"Selamat kepada Abang Kami Mangaraja H. Harahap, M.Si atas amanah barunya. Saya sangat bangga, akhirnya ada keputusan tanpa voting, artinya ada keridhoan bersama dalam proses penetapannya, Insya Allah," ujar Arri.

Sementara itu, Ketua PW terpilih, Mangaraja berharap persaudaraan dan pembenahan harus kita perjuangkan kedepannya.

"Tugas kita adalah tugas yang berat karena kita ingin menegakkan Agama Allah. Sebab akan banyak tantangan , maka kita harus perkuat persaudaraan dan keimanan kita,"  cetus Mangaraja saat menyampaikan pidato pertamanya.


Ingin sukses melakukan personal branding ? Klik di sini

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Selamat! Mangaraja Menjadi Ketua KAMMI Sumut "

Post a Comment