Polisi Ajak OKP Jaga Keamanan Selama Pilkada

Iklan Advertisement


Majelissirah.com -Pilkada merupakan pesta demokrasi rakyat, di mana rakyat memilih pemimpin daerahnya secara langsung. Oleh karena itu, seluruh kader organisasi kepemudaan untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di Kota Medan.

Hal itu disampaikan oleh Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Dadang Hartanto saat memimpin apel bersama dalam rangka deklarasi damai organisasi kepemudaan untuk pelaksanaan Pilkada serentak di wilayah hukum Polrestabes Medan, Mapolrestabes Medan, Rabu (28/2/2018).

Dikutip dari medanbisnisdaily, Deklarasi diikuti dua organisasi kepemudaan besar di Kota Medan yakni Pemuda Pancasila (PP) dan Ikatan Pemuda Karya (IPK).

“Pesta demokrasi rakyat akan segera berlangsung, untuk itu mari kita sama-sama menjaga kodusifitas Kota Medan. Kita bersatu padu menjaga keamanan dan ketertiban. Kondusif kunci utama membangun kemajuan Kota Medan,” ungkap Dadang.

Medan, menurut Dadang, merupakan barometer keamanan di Sumatera Utara yang harus dijaga keamananya.

“Ketika terjadi permasalahan, harus diselesaikan dengan cara beradab, tidak dengan cara kekuatan dan kekerasan," pintanya.

Hadir dalam deklarasi itu Ketua Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC PP) Kota Medan, AR Batubara dan Ketua Dewan Pimpinan Daerah Ikatan Pemuda Karya (DPD IPK) Kota Medan, Tomas Purba.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Polisi Ajak OKP Jaga Keamanan Selama Pilkada"

Post a Comment