PKS Medan Siap Rebut Kembali Juara 1

Iklan Advertisement
Majelissirah.com -

Ketua Badan Pemenangan Pemilu dan Pilkada (BP3) Partai Keadilan Sejahtera Kota Medan Mahmudin Hamzah Sinaga S, Sos menekankan kekuatan PKS adalah edukasi ke masyarakat dan pembinaaan yang gradual dan komprehensif.

"PKS selalu hadir di tengah masyarakat. Itulah bentuk edukasi (politik) ke masyarakat. Kita tetap mengadakan bakti sosial meskipun suara kita menurun. Apalagi kalau suara kita melejit tentu akan banyak hal yang dapat dilakukan PKS," demikian kata Hamzah dalam talkshow PKS Medan Bicara, Kamis (1/8/2018) di Medan.

Hamzah menjelaskan bahwa PKS pernah menjadi partai dengan perolehan suara terbesar pada pemilu 2004. Namun pada 2 pemilu berikutnya terjadi gradasi 2 kursi.

"Pada pemilu 2019 sesuai amanah musda dan rakerda PKS menargetkan menjadi juara 1 kembali," jelasnya.

Ia menuturkan memang tidak mudah memang ditengah demokrasi yang bergerak menjadi "pasar bebas". Di tengah isu bahwa biaya yang dikeluarkan parpol perkecamatan di kota Medan Rp 8 Miliar, Hamzah menekankan PKS tidak seperti itu. PKS mengedepankan pembinaan tiap kader tak peduli dia di DPRa, DPC, DPD bahkan yang punya jabatan sekalipun.

"Sebagai partai kader, PKS harus memiliki optimisme tinggi dan keyakinan bahwa Allah SWT akan menolong bagi yang menolong agama-Nya," ujarnya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "PKS Medan Siap Rebut Kembali Juara 1"

Post a Comment