PKS Medan Area Berkhidmat Kepada Tukang Becak

Iklan Advertisement
Majelissirah.com -

Menjemput jum'at yang Berkah serta mengaplikasikan slogan berkhidmat untuk Rakyat,  DPC PKS Medan Area melaksanakan aksi Gerakan naSi BUNgkus (GASIBU) di sekitaran Simpang jl.  Sukaramai Medan  kepada para penarik betor, Jumat (9/2/2018).

Sekretaris Umum PKS Medan Area, Rahmad Dani mengungkapkan bahwa kegiatan ini merupakan wujud kepedulian kepada para abang tukang becak yang telah lelah dan belum makan siang.  Setidaknya, ada 60 Nasi bungkus yang dibagi kepada para abang betor tersebut.

"Ini merupakan salah satu jalan dakwah PKS untuk peduli sesama.Program Berbagi Nasbung ini tentunya akan menjadi program andalan yang diadakan setiap jum'at dengan objek yang berbeda," ujarnya.

Dani juga mengucapan terima kasih disampaikan kepada para sukarelawan /donatur yang telah menyumbangkan dananya untuk bisa berbagi sama yang lain, yang Insya Allah menjadi amal jariyah.

Para abang betor sangat antusias  dan menyatakan terima kasih atas kepedulian PKS. "PKS memang sudah teruji dengan berbagai aksi sosialnya," ujar salah seorang pengendara, Adam.

Ikut serta dalam kegiatan berbagi nasbung ini Zulfan Iskandar,  ST,  Nazwir, Ketua SPU Cada 1,  dan Ketua Kepemudaan Medan Area.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "PKS Medan Area Berkhidmat Kepada Tukang Becak"

Post a Comment