Pemuda Muhammadiyah Harus Pandai Bermuka Manis, Ini Penjelasan Ketua PDPM Kota Medan

Iklan Advertisement


Majelissirah.com -Dalam pergaulan sesama manusia, kader Muhammadiyah harus pandai bermanis muka dan berbaik dalam perangai sebagai misi rahmatan Lil alamin dan untuk menjadi manusia bertanggung jawab.

Hal itu disampaikan dalam acara Musyawarah Cabang Pemuda Muhammadiyah Cabang Medan Amplas,  Sabtu (10/2/2018) di Masjid Taqwa Jalan Sisingamangaraja Medan.

"Muscab ke 3 ini  sebagai bagian mengerakkan pemuda untuk senantiasa berbuat baik dan cegah kemungkaran sebagaimana dalam Ali Imran ayat 104. Jalani hidup bertaqwa dimana saja berdomisili dan pergaulan manusia bermanis muka dan baik perangai sebagai misi rahmatan Lil alamin," ujarnya.

Eka Putra mengingatkan  Pemuda Muhammadiyah sangat dikenal di Indonesia seperti ketua umum PP Pemuda Muhammadiyah Danil Simanjuntak dengan berani berwawasan dikenal media secara elektronik dan media sosial berfungsi sebagai Pelopor Pelangsumg penyempurna Amal Usaha Muhammadiyah.

"Karena itu, termasuklah Pimpinan dan anggota bersinergi dan komitmen tanggung jawabnya mengakumulasi semua pemikiran akan kepentingan sehingga usai muscab ini nanti dilanjutkan pelantikan program kerja seperti sunat massal dan lain lain, menuju perubahan sosial lebih baik," ujarnya.

Sebelumnya, dalam pidato iftitah, Ketua Pemuda Muhammadiyah Cabang Medan Amplas Arief Hidayat MHum, menyatakan dinamika kehidupan Muhammadiyah melahirkan generasi muda Muhammadiyah yang lebih baik.

Selain itu, ada juga Bimbingan dan pengarahan dari Ketua PCM Medan Amplas Asrul Siregar MA. Ia mengatakan bahwa mengelola Muhammadiyah perlu  gandeng tangannya empat Ranting memiliki potensi angkatan muda Muhammadiyah yang tercerahkan kedepannya lebih baik dari sebelumnya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pemuda Muhammadiyah Harus Pandai Bermuka Manis, Ini Penjelasan Ketua PDPM Kota Medan"

Post a Comment