Pemko Medan Harap KAUMI Bantu Pembangunan

Iklan Advertisement


Majelissirah.com -Wali Kota Medan, Drs HT Dzulmi Eldin S MSi diwakili Asisten Pemerintahan dan Sosial, Drs. Musaddad MSi menghadiri pelantikan pengurus kesatuan aksi umat islam (KAUMI) Kota Medan Tahun 2018, di Halaman Masjid Jamik, Jln. Taruma, Ahad  (11/2/2018). Selain pelantikan, acara ini juga dirangkaikan dengan Tabligh Akbar yang dibawakan oleh Al Ustad, Salim Al Fillah.

Dalam kesempatan tersebut, Musaddad mengucapkan selamat kepada pengurus Kaumi yang baru saja dilantik, semoga para pengurus dapat memperkuat ikatan silaturahmi di antara para anggota dan juga masyarakat guna menyokong pembangunan di kota Medan.

"Selamat kepada pengurus yang baru dilantik, semoga dapat menjalankan kepengurusan sesuai dengan amanah yang diberikan."kata Musaddad.

Disamping, Musadda menilai pelantikan yang juga di isi dengan tabligh akbar ini mengandung banyak nilai positif untuk dilakukan, karena mampu menjadikan masyarakat untuk senantiasa memiliki jiwa religius yang baik dan mampu menangkal efek negatif. Untuk itulah Pemko Medan senantiasa memberikan dukungan terhadap kegiatan keagamaan seperti ini.

"Kegiatan keagamaan seperti ini merupakan wujud nyata bagi kita untuk senantiasa bersyukur kepada Allah Swt, dengan begitu kita akan senantiasa memiliki jiwa yang religius yang pada akhirnya mampu mendukung pembangunan kota Medan yang kita cintai,"ungkapnya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pemko Medan Harap KAUMI Bantu Pembangunan"

Post a Comment