Pembenci Ulama Itu Orang Gila

Iklan Advertisement
Majelissirah.com -Ustadz  Abdul Somad menegaskan bahwa pembenci ulama adalah orang gila. UAS mengomentari kasus penganiayaan terhadap ulama yang terjadi dalam beberapa waktu terakhir. Bahkan dalam salah satu kasus, Ustaz Prawoto (40) meninggal dunia akibat dianiaya oleh pelaku yang diduga mengidap gangguan jiwa.


“Ternyata yang benci ulama itu orang gila,” kata Ustaz Somad diikuti jamaah Masjid Raya Empang, Kota Bogor, Jawa Barat, Sabtu (3/2/2018) lansir Eramuslim.

Dosen di Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim (UIN Suska) Riau menjelaskan bahwa ulama dari dahulu memang senantiasa dicaci bahkan para nabi pun ingin dibunuh para musuhnya.

Sebelumnya diektahui bahwa Komando Brigade PP Persis, Ustaz Prawoto meninggal dunia setelah sempat menjalani perawatan di rumah sakit akibat dianiaya seorang pria pada Kamis (2/1/2018) pagi. Kabar itu telah diumumkan oleh Pimpinan Wilayah Persis Jabar dalam laman Facebook mereka.

Berdasarkan pernyataan dari Humas Brigade Persis Komando Pusat, pelaku berinisial AM melakukan pemukulan terhadap korban dengan menggunakan linggis. Dugaan sementara, pelaku yang tertangkap dengan memakai baju PDIP  itu mendapat gangguan jiwa dan saat ini tengah diperiksa kondisinya di Rumah Sakit Jiwa serta masih didampingi pihak kepolisian.

Ditemukan dengan menggunakan baju PDIP, Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kota Bandung, Paul Harol membantah bahwa orang tersebut adalah kader partai banteng merah tersebut.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pembenci Ulama Itu Orang Gila "

Post a Comment