Pangkosek Hanudnas III Akan Ngopi Bareng JPRMI Medan

Iklan Advertisement
Majelissirah.com -Kepala Panglima Komando Sektor Pertahanan Udara Nasional III Medan, MARSMA TNI Ir. Tri Bowo Budi Santoso, M.M.,M.Tr(Han) menyambut baik kehadiran jajaran Pengurus Wilayah Jaringan Pemuda dan Remaja Masjid Indonesia Sumatera Utara, Kamis (1/2/2018)  di pangkalan udara Soewondo Medan.



Audiensi yang dilakukan pengurus JPRMI ialah untuk mengundang Pangkosek dalam acara Ngobrol Perkara Iman (Ngopi) yang akan diselenggarakan oleh JPRMI Kota Medan.

Tri  berpesan agar JPRMI sebagai organisasi remaja masjid menjadi motor dalam mempraktekkan Islam yang Rahmatan Lil 'Alamin.  "Banyak orang yang teriak-teriak Ahli Sunnah, namun tidak diterapkan dalam perbuatan sehari-hari," ujar Panglima yang hobby sholat dhuha dan puasa Senin dan Kamis ini.

Ia menyatakan bahwa ajaran-ajaran Islam mengandung manfaat dan hikmah baik dalam segi kesehatan seperti sujud, Qiyamul Lail, maupun sholat berjamaah di Masjid.

Sebelumnya Ketua Umum JPRMI Kota Medan, Rosadi Rangkuti menjelaskan pihaknya ingin mendapatkan arahan dari sosok pimpinan yang sukses seperti Pangkosek.

"Oleh karena itu, kami meminta nasehat dari Pangkosek dalam acara Ngopi yang akan diikuti pimpinan Cabang (PC) JPRMI Se Kota Medan dalam waktu dekat," ujarnya.

Audiensi juga dihadiri oleh pengurus JPRMI Pusat yakni Chandra Syuhada, SE, MM  sebagai Ketua JPRMI Regional Sumatera. Selain itu, turut hadir Ketua JPRMI Sumut, Rahmad Dani, SH, Wakil Ketua Sumut, Izhar Syafawi, S.Pd, Hafiz (Sekretaris JPRMI Medan) , Islahuddin (Humas JPRMI Medan) serta  beberapa pengurus lainnya.



Dalam kesempatan audiensi JPRMI berharap kedepan hubungan baik antara Organisasi Kepemudaan dan aparatur Negara bisa berjalan harmonis dan berkelanjutan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pangkosek Hanudnas III Akan Ngopi Bareng JPRMI Medan"

Post a Comment