Lewat BBM JPRMI, Masjid di Labuhanbatu Bersih

Iklan Advertisement


Majelissirah.com - Pimpinan Cabang (PC) Jaringan Pemuda Remaja Masjid Indonesia (JPRMI) Bilah Hilir melaksanakan Gerakan Masjidku Bersih di Masjid Jami’ Taqwa Selat Besar, Ahad (11/02/2018).

Ketua Umum JPRMI Labuhanbatu, Maniso menjelaskan kegiatan Gerakan Masjidku Bersih ini jika di Bilah Hilir disebut BBM atau Bersih-bersih Masjid agar mudah diingat masyarakat.

"Bersih bersih masjid ini merupakan salah satu program turunan dari pusat.  Yang pada dasarnya kita di daerah turut menjadi bagian terpenting dalam mensukseskan pengamalan memakmurkan masjid. Dan itulah yang harus pengurus mulai dari Ranting sampai daerah mempunyai frame berfikir bahwa JPRMI Harus menjadi bagian pelopor kebaikan di segala lini," ujarnya.

Sementara itu, Ketua PC JPRMI Bilah Hilir Ustadz Afri Dasuki, S. Pd. I menyampaikan bahwa aksi bersih bersih masjid ini bisa terlaksana setiap minggunya. "BBM ini kita kemas dengan program subuh keliling.  Ba’da suling kita arahkan semua rombongan dan pengurus remaja masjid membantu membersihkan masjid yang ada kami tuju," pungkasnya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Lewat BBM JPRMI, Masjid di Labuhanbatu Bersih"

Post a Comment