Korps Relawan Masjid JPRMI Turut Kirim Bantuan ke Palestina

Iklan Advertisement


Majelissirah.com - Jaringan Pemuda dan Remaja Masjid Indonesia (JPRMI) Kabupaten Labuhanbatu bersama dengan Masyarakat Relawan Indonesia (MRI) ACT lakukan penggalangan dana Untuk Kapal Kemanusiaan Palestina (KKP)  dari sabtu-Ahad 10-11 februari 2018 didepan masjid agung Jl. Ahmad Yani.

MRI dan Korps Relawan Masjid (Korem) JPRMI Labuhanbatu bersatu padu untuk melakukan penggalangan ini.

Ketua Korem Labuhanbatu Aiglus Dwi Mintady didampingi ketua MRI Labuhanbatu Dwi Mahyudi, Amd menyampaikan bahwa pihaknya serius untuk membantu palestina dengan tenaga kami. Program ini merupakan program nasional untuk mengumpulkan bantuan ke Palestina dengan kapal kemanusiaan palestina.  Program ini akan melayarkan 10.000 ton beras menuju bumi Al-Aqsa.

"Hampir 50 tahun, Palestina dijajah secara keji.  Gaza saat ini diblokade lebih dari 11 tahun hingga segala unsur kebutuhan dasar untuk hidup tak lagi bisa dipenuhi, terutama pangan dan air bersih, hingga diprediksi tak layak huni dalam 2 tahun. Maka kami JPRMI melalui Korem dan ACT melalu MRI bersama menyatukan misi untuk program kemanusiaan ini dengan menggalang dana,"ujarnya.

Maniso, ST selaku ketua Umum PD JPRMI LABUHANBATU menyampaikan bahwa JPRMI tidak hanya melakukan penggalangan 2 hari  saja tetapi Maniso juga mengintruksikan seluruh Pimpinan cabang JPRMI kecamatan yang ada di Labuhanbatu batu untuk bersama sama menggalang dana untuk KKP.

"Jadwal Rabu 14 Februari 2018 titik penggalangan di depan masjid Raya Negeri lama dipanelkan dengan hari hijab internasional. Dan jadwal penggalangan puncak di Masjid Baitul Muhsinin Perisai pada 18 Februari 2018 Malam sekaligus Tabligh Akbar mendatangkan Al Ustadz Dr. Sofyan Saha, Lc, Ma," tambahnya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Korps Relawan Masjid JPRMI Turut Kirim Bantuan ke Palestina"

Post a Comment