Ketua PA 212 Ingatkan Ummat Islam Berpolitik

Iklan Advertisement


Majelissirah.com -Ketua Persaudaraan Alumni 212 KH Slamet Ma'arif menjelaskan orang yang mengatakan agama tidak boleh dicampur dengan politik maka ia sejatinya menjauhkan ummat dari al-Quran.

"Ada orang yang mengatakan agama itu suci jangan dikaitkan dengan politik. Sebab politik itu kotor. Itu ungkapan yang kayaknya benar, seperti madu. Padahal sebenarnya kalimat itu racun, merusak," ujarnya di Masjid Amal Silaturahim, Sabtu malam (25/2/2018).

Dalam tabligh Akbar yang digelar Aliansi Penyelamat Masjid Amal Silaturahim (APMAS) ini Slamet mengungkapkan bahwa orang yang benci Islam pasti akan menjauhkan ummat Islam dari politik.

"Jika ummat Islam tidak main politik, maka yang jahat akan memegang politik," ujar jubir FPI itu. Oleh karena itu, Ummat Islam mesti cerdas politik. Sebab selama ini ummat hanya jadi korban politik.



KH Slamet juga berpesan agar tetap menjaga spirit Al-Maidah 51 di Sumatera Utara dengan memilih pasangan muslim-muslim.

Ia juga memesankan agar konsisten untuk menjaga masjid dari penghancuran. "Pererat persatuan hentikan pertikaian. Saatnya bersatu untuk membela agama Allah. Jangan sampai karena bisnis harus menghancurkan masjid," pungkasnya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ketua PA 212 Ingatkan Ummat Islam Berpolitik"

Post a Comment