JPRMI Medan Perjuangan Semangat Gerakan Menutup Aurat

Iklan Advertisement
Majelissirah.com - Remaja Masjid Perjuangan 45 serta Jaringan Pemuda Remaja Masjid Indonesia (JPRMI) Medan Perjuangan menggelar aksi penggalangan dana untuk acara Gerakan Menutup Aurat, di depan masjid Perjuangan 15  jalan Prof HM Yamin, Rabu sore  (7/2/2018).



Penggalangan dana itu adalah rangkaian acara yang digelar Korps Remaja Muslimah (Korma) Kota Medan serta komunitas lain yang akan berpuncak pada Ahad (11/2/2018) mendatang di Masjid Raya Medan..



Ketua RM Perjuangan 45, Azliansyah mengungkapkan bahwa pihaknya telah menggalang donasi dari beberapa hari lalu dan hari ini (Rabu) merupakan hari terakhir.

"Sebelumnya kita telah menggalang donasi door to door di lingkungan sekitar masjid dan hari ini kita di jalan," jelasnya.

Penggalangan donasi yang dimulai setelah sholat Asar hingga jelang maghrib ini menarik perhatian banyak kalangan. Donasi total yang didapatkan sejumlah Rp320.000.

Sebelumnya Ketua Korma Kota Medan Dian Pratiwi mengingatkan bahwa Bagi yang ingin berdonasi dapat melalui Bank BRI dengan nomor rekening 0336-01-014971-53-9 An. Dian Pratiwi.

"Rp 25.000 dari anda berarti telah menyumbangkan sebuah hijab bagi saudari  muslimah lain," ujarnya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "JPRMI Medan Perjuangan Semangat Gerakan Menutup Aurat"

Post a Comment