JPRMI Medan Area Tawarkan Futsal Lawan Narkoba

Iklan Advertisement


Majelissirah.com - Jaringan Pemuda Remaja Masjid Indonesia (JPRMI) Medan Area terus bergerak menggelar kegiatan futsal di Stadion D'Kickers, Ahad ( 11/2/2018).  Kegiatan yangmenjadi agenda mingguan remaja dalam mengisi liburan untuk olahraga.

Ketua Umum JPRMI Medan Area Budi Yuwono menyampaikan bahwa kegiatan olahraga merupakan salah satu bentuk sarana menyatukan ukhuwah diantara para remaja masjid yang ada di kecamatan Medan Area.

"Semangat silaturrahim antar remaja Masjid ini menjadikan JPRMI sebagai wadah pemuda yang berbasis masjid ,kuat dan sehat," ujar Budi Yuwono.

JPRMI Medan Area juga mengadakan pengajian rutin setiap bulannya di setiap masjid yang berbeda di sekitar kecamatan Medan Area. JPRMI memberikan spirit bagi pemuda dan remaja masjid untuk bersama menggaungkan back to masjid.

 Ketua JPRMI Medan Area  Budi Yuwono juga menambahkan untuk bersama sama mengkampanyekan gerakan nasional 'Ayo Ke Masjid'.

"Kita menghidupkan dan mengokohkan untuk shalat berjama'ah di masjid dan mengisi berbagai kegiatan positif lainnya agar para remaja terhindar dari narkoba, pergaulan bebas,  tawuran dan kejahatan lainnya," ujarnya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "JPRMI Medan Area Tawarkan Futsal Lawan Narkoba"

Post a Comment