JPRMI Medan Area Rutinkan Melamar. Siapa Aja?

Iklan Advertisement


Majelissirah.com - Pengurus Cabang Jaringan Pemuda Remaja Masjid Indonesia (JPRMI)  Kecamatan Medan Area Melamar (Mengaji Malam Ahad se Medan Area) beberapa hari lalu, tepatnya Sabtu (17/2/2018) di di Masjid Al Ikhlas Taqwa,Jl. Medan Area Selatan.

Ketua JPRMI Medan Area, Budi Yuwono menjelaskan bahwa pengajian gabungan mereka adakan setiap bulannya, adapun seluruh peserta kajian malam itu terdiri dari seluruh remaja masjid yang ada disekitar kecamatan Medan Area, antara lain ada IRMAS, HIRMAT, IRMA dan remaja masjid lainnya.

Dalam kajian yang berjudul "Menjadi Al Fatih di Zaman Now" disampaikan oleh Ustadz Adnin Azhar,  S. Ag.

"Judul ini pilihan tepat yang kami ambil, dimana kami berharap mereka bisa mengutip dan mengikuti beberapa point positif tentang seorang pribadi Muhammad Al Fatih Sang Penakluk Konstatinopel. Untuk itu saya berharap kepada seluruh peserta yang hadir untuk mampu dan siap menjadikan dirinya terus berupaya menjadi yang terbaik dari segi agama, sosial dan pemahaman politik islam," jelasnya.

Budi berharap para remaja masjid tidak terpengaruh oleh nasfu duniawi di zaman sekarang ini seperti narkoba, sex bebas dan segala prilaku negatif menjadi sahabat dekat mereka yang belum mengenal Islam dan makna hidup yang sebenarnya.

 "Jadilah pemuda Islam masa depan yang berakhlakul karimah dengan diiringi bekal ilmu yang luas, agar segala langkah menjadi nilai ibadah dengan tujuan berniat hanya karena Allah SWT," pungkasnya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "JPRMI Medan Area Rutinkan Melamar. Siapa Aja? "

Post a Comment