JPRMI Labuhanbatu Tanamkan Pemahaman Dakwah ke Kecamatan

Iklan Advertisement


Majelissirah.com -Jaringan Pemuda Remaja Masjid Indonesia (JPRMI) Labuhanbatu lakukan Upgrading pengurus PC JPRMI Panai Tengah, Jumat (16/2/2018).

Kepengurusan PC JPRMI Panai Tengag yang hadir begitu antusias mengikuti Upgrading yang dibuat pimpinan daerah Jaringan Pemuda  dan Remaja Masjid Indonesia (PD JPRMI) Kabupaten Labuhanbatu.

Ketua Umum PD JPRMI Labuhanbatu Maniso, ST dalam sambutannya mengatakan Upgrading kepengurusan ini adalah hal yang wajib dilakukan setiap organisasi apalagi JPRMI. dalam kepengurusan yang baru khususnya Pimpinan Cabang Jaringan Pemuda dan Remaja Masjid Indonesia(PC JPRMI) Panai Tengah.

"Sedikit berbeda dengan PC yang lain kali ini PC Panai Tengah yang datang ke Pimpinan Daerah biasanya kepengurusan PD yang road show ke pc.  Ini ada bukti keseriusan dari pengurus PC PANAI TENGAH yang haus akan pengetahuan ke JPRMIan," ujarnya.

Dalam kegiatn ini, turut hadir juga pengurus PD Sekretaris Umum, Ketua Bidang Kaderisasi, Ketua Bidang Syiar dan Dakwah, Ketua Bidang Pembukaan Cabang dan Jaringan.

"Kami berharap dengan acara ini, pemahaman kepengurusan PC Panai Tengah lebih konkrit dan siap melakukan kerja-kerja dakwah pemuda dan Remaja Masjid yang ada di kecamatan panai tengah," tambahnya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "JPRMI Labuhanbatu Tanamkan Pemahaman Dakwah ke Kecamatan"

Post a Comment