JPRMI Labuhanbatu Makin Semangat Subuh Keliling

Iklan Advertisement
Majelissirah.com - Jaringan Pemuda dan Remaja Masjid Indonesia Labuhanbatu kembali melakukan shalat subuh berjamaah, Ahad (4/2/2018).


Ketua Umum JPRMI labuhanbatu Maniso, ST menyatakan Gerakan shalat subuh berjamaah yang kali ini di laksanakan di masjid Taqwa dusun tebangan Desa Kampung baru itu, sedikit berbeda subuh keliling yang lalu.

"Hari ini antusias masyarakat yang mengikutinya juga lebih banyak dari hari-hari lalu," jelasnya.

Ketua BKM bapak Tugiman dalam sambutannya mengatakan bahwa subuh keliling yang dilakukan di masjid merupakan program yang sangat luar biasa.

"Kami bersyukur JPRMI mau menjadikan masjid kami sebagai masjid tujuannya. Sangat jarang organisasi kepemudaan yang bisa melakukan Gerakan shalat subuh berjamaah seperti ini,mengajak orang shalat subuh. Biasanya subuh dimasjid ini tidak seperti ini banyaknya," ujarnya haru.

Ketua Umum JPRMI Labuhanbatu Maniso, ST menyampaikan bahwa setiap hari kami suling jamaahnya semakin bertambah dan rombongan yang ikut juga bertambah.

"Ini artinya bahwa Gerakan Shalat subuh berjamaah yang kami namai dengan suling membuktikan bahwa antusias masyarakat kepada kegiatan ini sangat banyak. Kami juga bersyukur dengan kondisi ini. Kami bersyukur kepada masyakat dan pengurus BKM yang telah memfasilitasi kegiatan ini," jelasnya.

Maniso mengaku menggunakan Metode suling agar ramai dan nampak istimewa agar diminati semua kalangan.

"Untuk rombongan yang kami bawak rata-rata masih pelajar ini kami buat malamnya MABIT(malam bina iman dan taqwa) agar mereka tetap satu semangat kalau bersama," ujarnya.

Dalam kesempatan kali ini, yang bertindak sebagai pemateri ialahAl Ustadz Kurai Sihab Naipospos.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "JPRMI Labuhanbatu Makin Semangat Subuh Keliling"

Post a Comment