JPRMI Labuhanbatu Konsisten dan Tepati Janji

Iklan Advertisement


Majelissirah.com -Jaringan Pemuda dan Remaja Masjid Indonesia (JPRMI) Kabupaten Labuhanbatu melaksanakan Subuh keliling (Suling)  di Masjid Nurul Huda Lingkungan kampung Proyek Kelurahan Pulo Padang Kecamatan Rantau Utara pada Ahad (25/2/2018).

Subuh keliling kali ini JPRMI memilih tempat yang lebih jauh dari biasanya. Hal itu menyebabkan mereka menempuh perjalanan dengan jalan yang penuh dengan perjuangan karena jalannya belum di aspal sampai ke lingkungan tersebut.

Ketua BKM Masjid Nurul Huda menyampaikan dalam sambutannya mengucapkan terimakasih da sangat bersyukur ada acara Suling.

"Alhamdulillah JPRMI Labuhanbatu sudah mengawali  kegiatan seperti ini di kampung kami dengan baik. Semoga ini bisa mebambah semangat kami untuk berjamaah di masjid," ujarnya.

Ketua JPRMI Labuhanbatu Maniso, ST dalam sambutannya mengatakan bahwa kampung proyek adalah salah satu kampung yang akan dijadikan kampung target percontohan baik dari generasi remaja dan kreatifitasnya.

"Walaupun kampung ini sangat jauh dari kota dan akses jalan belum diaspal tetapi mari kita semua dari sekarang membangun kampung ini dengan baik tentunya sinergi dengan pemerintahan setempat. Dan suling kali ini kami akan melihat sampai dimana keistiqomaah para pejuang subuh yang ada di JPRMI ini," jelasnya.
 
Maniso mengambil kampung proyek ini sebagai tujuan suling kali ini adalah bukti janji ketika peringatan maulid nabi Muhammad saw dimana JPRMI menyampaikan akan lebih memperhatikan daerah sini, dan ini sudah tepati.

"Kami juga membawa perlengkapan alat kamar mandi untuk diberikan kepada masjid ini, ini adalah titipan dari ACT Labuhanbatu," tambahnya

Al Ustadz Kurai Sihab Naipospos menyampaikan dalam Tausyiahnya ada karakter manusia yang bersama Rasulullah saw pertama, keras kepada orang-orang kafir. Kedua, lemah lembut kepada saudara. Ketiga, mereka patuh terhadap Allah dan Rasulullah. Keempat, serta mencari karunia Allah Swt. Sesuai dengan QS.Surat Al Fath ayat: 29.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "JPRMI Labuhanbatu Konsisten dan Tepati Janji"

Post a Comment