JPRMI, KAMMI dan ACT Labuhanbatu Gelar Aksi Berbagi Jilbab

Iklan Advertisement

Majelissirah.com -JPRMI, KAMMI dan ACT menggelar aksi berbagi jilbab syar’i
pada Hari Hijab internasional yang selalu diperingati tanggal 14 Februari setiap tahunnya sebagai bukti bahwa hijab adalah suatu kewajiban bagi seorang muslimah.

Ketua Komunitas Muslimah (KORMA) JPRMI Labuhanbatu Azrina Utari didamping Sekum KAMMI Labuhanbatu Muliyati, S. Si menyampaikan .omen International Hijab Solidarity day ini ditandai dengan berbagai kegiatan.

"Selain kami membagi jilbab syar’i. kami juga melakukan cara memakai jilbab yang baik dan benar.  Kita melihat selama ini banyak muslimah yang memakai jilbab hanya sekedarnya saja atau tidak sesuai dengan tuntunan sesuai firman Allah dalam Al Qur’an surat Al-Ahzab:59. Jadi, kami menginginkan dengan acara seperti ini bukan hanya seremonial saja tetapi harus memberikan efek positif kepada masyarakat," ujarnya.

Sementara itu,  Ketua Umum PD JPRMI Labuhanbatu Maniso, ST disela sela acara menyampaikan bahwa kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap tahunnya.

"Kalau tahun tahun lalu JPRMI melakukannya sendiri, Alhamdulillah tahun ini bisa mengajak KAMMI dan ACT semoga tahun depan bisa lebih banyak lagi yang mau gabung untuk mensosialisasikan acara seperti ini," jelasnya.

 JPRMI menggelar  hari hijab ini di beberapa titik salah satunya didepan Masjid Raya Negeri Lama Kecamatan Bilah Hilir  sebagai salah satu upaya untuk menyamakan semangat pengurus daerah dengan pengurus kecamatan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "JPRMI, KAMMI dan ACT Labuhanbatu Gelar Aksi Berbagi Jilbab"

Post a Comment