Jemput Keberkahan Tanah Ika Bina En Pabolo, JPRMI Gelorakan Suling

Iklan Advertisement
jPRMI Labuhanbatu juga turut serta membantu kapal kemanusiaan Palestina

Majelissirah.com- Jaringan Pemuda dan Remaja Masjid Indonesia(JPRMI) Kabupaten Labuhanbatu terus melakukan Gerakan Subuh Berjamaah setiap pekannya hari ahad berpindah-pindah masjid. Agar melihat konsistensitas setiap pengurus.

Ketua Umum JPRMI Labuhannatu, Maniso, ST mengungkapkan antusias dan semangat dari seluruh pengurus ini yang harus dijaga apalagi semangat shalat Berjamaahnya.

"Saat ini bukan hanya pengurus JPRMI saja antusias dengan program subuh keliling (suling) tapi juga masyarakat umum sudah banyak yang meminta masjidnya sebagai tujuan suling ini," Ungkap Maniso kepada Majelis Sirah, Ahad (11/2/2018).

Maniso yang didampingi ketua Bidang Syiar dan Dakwah Kurai Sihab Naipospos menyampaikan bahwa program Suling telah digulirkan sudah dari 2016 di Kabupaten Labuhanbatu.

"Tahun ini adalah tahun keb3 kita jalankan, memang sedikit berbeda teknis dan pelaksanaannya. Kami membuat suling ini lebih simple tetapi tidak mengurangi muatan atau tujuan suling itu sendiri. Shalat berjamaah, kata sambutan dan Tusyiah, tausyiah ini juga kita beri waktu 15-25 menit saja, dan disambung dengan sarapan bareng. Kita kemas dengan Istimewa suling ini," terangnya.

Bukti keseriusan JPRMI, lanjut Maniso,  salah satunya kami mengajak seluruh pimpinan cabang (PC) JPRMI Sekabupaten untuk melakukan suling ini di daerah agar kegiatan ini sampai ke daerah-daerah.

"Alhamdulillah hari ini kami membuat serentak di 4 Kecamatan sekaligus. Kecamatan Rantau Utara di Masjid Baitul Ibad Aek Paeng Bawah 2, Kecamatan Bilah Hilir diMasjid Jami’ Taqwa Selat besar, Kecamatan Panai Hulu di Musholla Amal Bhakti , Kecamatan Panai Tengah di Masjid Raya LabuhanBilik," tuturnya.

Maniso menuturkan bahwa pihaknya menginginkan keberkahan pada daerah Labuhanbatu ini tanah ika bina en pabolo. "Dengan membangun semangat dan mengajak masyarakat giat memakmurkan masjid apalagi Subuh Berjamaah," tutup Maniso.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jemput Keberkahan Tanah Ika Bina En Pabolo, JPRMI Gelorakan Suling"

Post a Comment