Jadi PKS Itu Asyik

Iklan Advertisement


Majelissirah.com-  Jadi PKS itu asyik
Di PKS berkumpul orang - orang dari berbagai macam latar belakang. Ada NU, Muhammadiyah, Persis dll. Khususnya mereka yang ingin menjalin ukhuwah serta ingin memperbaiki negeri dengan wasilah partai. Hebatnya, mereka bisa berinteraksi tanpa saling menyinggung urusan amaliah, khilafiah dan furu'iyah. Jadi tidak perlu khawatir, bahwa saat gabung dengan PKS kita akan didoktrin menjadi "orang lain" atau digiring ke mazhab fikih tertentu. Asyik kan?

Jadi PKS itu asyik
Di PKS, kita bisa mengoptimalkan bakat dan potensi masing - masing. Yang punya jiwa seni, bisa mengasah dan menyalurkan minatnya. Yang senang nulis, suka fotografi, gandrung dunia digital dll, bisa gabung dengan komunitas kreatif PKS. Yang hobi kemah dan naik gunung, bisa gabung kepanduan. Yang berjiwa sosial, bisa gabung relawan bencana. Dan masih banyak bidang - bidang lainnya. Jadi, meski PKS adalah partai berbasis agama (Islam), jangan bayangkan isi kegiatannya hanya pengajian saja. Asyik kan?

Jadi PKS itu asyik
Lihatlah profil kader dan aktivis PKS disekitar anda. Rata - rata mereka dikenal lingkungannya sebagai orang yang baik dan tidak neko - neko, rajin ke masjid, aktif berorganisasi, pandai berbicara, supel dalam pergaulan dll. Banyak juga diantara mereka yang berasal dari komunitas pengusaha dan golongan profesional. Masing - masing memiliki jejaring komunitas yang kuat dengan tingkat interaksi yang erat. Jadi, ada banyak hal yang bisa kita lakukan bersama mereka diluar urusan partai. Asyik kan?

Jadi PKS itu asyik. Ayo kita gabung saja ke PKS.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jadi PKS Itu Asyik"

Post a Comment