Isi Konser Amal Gemar 2018, Ini Pesan Uje Bara

Iklan Advertisement


Majelissirah.com - Gerakan Menutup Aurat (GEMAR) 2018 yang dilaksanakan dari lapangan merdeka hingga Masjid Raya juga dimeriahkan dengan konser amal  seorang penyanyi nasyid terkenal asal kota Medan, Uje Bara.

Menurut Uje Bara, kegiatan ini mengetuk pintu hati para wanita yang sudah berhijab, namun masih jauh dari standarisasi menutup aurat.



"Subhanallah, sebuah semangat yang hampir terlupa oleh kita sebagai ummat dan hamba nya Allah, gerakan ini kembali mengusik nurani mereka terutama kaum wanita yang beranggapan yg mereka pakai sudah sesuai yg di inginkan Allah, padahal msih jauh dari kata layak" tuturnya kepada Majelis Sirah, Ahad (11/2/2018).

Kegiatan yang diharapkan mampu mengedukasi masyarakat tentang makna hijab dan penggunaan hijab yang baik, mendapat apresiasi dari Uje Bara sendiri.

"Kita yang bergerak hari ini adalah hamba - hamba yang peduli terhadap saudari kita yg masih enggan menjalankan syariat ALLAH, pdhl ini yang menolong mereka di mahsyar kelak" sambungnya

Uje Bara juga tak lupa menyampaikan pesan kepada panitia untuk perbaikan dan semangat agar kegiatan ini tetap berlanjut di tahun tahun mendatang.

"Dan pesan untuk panitia, ini adalah standard awal kita, dan pergerakan awal kita yang masih mampu membagikan 1500 hijab, target utama adalah wanita sumut harus nyaman dan merasa terjaga dengan berhijab," ungkapnya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Isi Konser Amal Gemar 2018, Ini Pesan Uje Bara"

Post a Comment