Ini Dampak Jika Kedubes AS di Al-Quds

Iklan Advertisement
Majelissirah.com -Mufti Umum al-Quds dan Wilayah Palestina, Syaikh Muhammad Syaikh Husain, memperingatkan dampak bahaya dari keputusan Trump yang akan memindahkan kedubes AS dari Tel Aviv ke al-Quds, yaitu tragedi prahara Nakba Palestina.
Dalam pernyataan yang dirilis hari Minggu (25/2/2018) malam, Syaikh Husain mengisyaratkan sikap bias para pendukung penjajah Zionis Islam yang terus melakukan kedzaliman terhadap rakyat Palestina dan tempat-tempat sucinya, termasuk Yahudisasi tanah Palestina dan Al Quds.
Syaikh Husain menegaskan bahwa kesewenang-wenangan adalah tindakan ilegal dan akan berdampak bahaya yang dosanya akan ditanggung oleh pemerintah Amerika.
“Pemindahan kedubes AS ke al-Quds bukan hanya akan menjadi serangan terhadap Palestina saja, namun terhadap Arab dan kaum muslimin di seluruh dunia,” ujar Syaikh.
Mufti Palestina mengingatkan bahwa pemidahan yang dilakukan Trump hanya akan menyeret wilayah Kawasan ke dalam bencana perang, kekacauan dan ketidakstabilan. Karena warga al-Quds, Palestina, Arab dan seluruh kaum muslimin tidak akan tunduk oleh serangan ini. Mereka akan mengerahkan segalanya untuk melawan keras kepala Amerika.
Kepada para pemimpin Arab dan umat Muslim diseluruh dunia, Syaikh Husain menyerukan untuk bersatu melawan sikap Amerika yang memihak kepada penjajah Zionis Israel. 

Sumber: Eramuslim

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ini Dampak Jika Kedubes AS di Al-Quds"

Post a Comment