Hasil Istikharah, Habib Rizieq Batal Pulang

Iklan Advertisement


Majelissirah.com - Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Syihab batal pulang ke Indonesia hari ini. Meski begitu, dia memastikan akan segera pulang begitu dapat petunjuk dari Allah.

“Saya sendiri yang akan mengumumkan kepada umat Islam di Indonesia tentang kepulangan saya insyallah,” ucap Habib Rizieq lewat rekaman pembicaraan melalui telepon yang viral di Media Sosial, Rabu (21/2/2018).

Habib Rizieq batal pulang karena belum mendapat petunjuk dari Allah. Dia menuturkan telah melaksanakan salat istikharah memohon petunjuk, namun belum ada jawaban.

“Jadi hari ini saya harus menunda dulu kepulangan saya karena harus menunggu isyarah sehingga pulang di waktu yang tepat dan saya akan tetap istikharah mohon petunjuk Allah SWT agar dapat bisyarah dan bisa,” ujarnya.

Dalam cuplikan rekaman yangbjuga diperdengarkan kepada massa yang akan menyambutnya di sebuah masjid di Cengkareng itu, Habib mengatakan ada kelompok jahat yang berencana mengkriminalisasinya.

“Masih ada kelompok pecundang, mereka bahkan punya rencana jahat sendiri terkait kepulangan saya, na’udzubillahi min dzalik, saya tetap minta petunjuk Allah, karena hanya Allah yang tahu yang terbaik,” ujar Habib Rizieq dalam rekaman.

Habib mengaku telah menyiapkan tiket pesawat untuk pulang ke Indonesia hari ini. Namun, berdasarkan pesan gurunya, tokoh yang menemuinya di Mekkah, serta tidak mendapat ketetapan hati setelah beristikharah maka Habib memutuskan batal terbang.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Hasil Istikharah, Habib Rizieq Batal Pulang"

Post a Comment