Genpro Roadshow Sumatera, Sumut Jadi yang Ke 7

Iklan Advertisement


Majelissirah.com -Sumut menjadi propinsi ke 7 yang di singgahi oleh Dewan Pimpinan Pusat GENPRO setelah Lampung, Bengkulu, Palembang, Jambi, Padang dan Pekanbaru. Ada sekitar 20 orang yang ikut dalam rombongan Road Show kali ini, yang berasal dari perwakilan tiap tiap Bisnis Club Genpro sepeti Bizclub properti, Bizclub pertanian, Bizclub Fashion, Bizclub Legal, Bizclub Ekspedisi, Bizclub kesehatan.

Acara Roadshow di Sumut sendiri dihelat Senin (26/2/2018) bertempat di gedung BPPNFI Jalan kenanga raya nomor 64, Medan.

Satrya, Selaku Ketua Genpro Sumut mengatakan kehadiran Genpro memberikan efek yang positif bagi para calon pengusaha dan pengusaha. "Dengan hadirnya Genpro para pengusaha mendapatkan ilmu untuk menjadi pengusaha yang baik dan benar jelasnya," ujarnya.

Genpro akan membimbing para pengusaha setiap bulannya melalui program GMB (Genpro Mentoring Bisnis) yang akan dipandu langsung oleh para coach berpengalaman  sehingga bisnis para member GENPRO dapat mengalami peningkatan secara omzet dan keuntungan.

Pada acara kali ini diadakan juga parade Coaching yang langsung dipandu oleh para Coach berpengalaman.

Sekitar 150 peserta tampak hadir dalam acara kali ini, mereka tampak antusias mengikuti acara dari awal sampai akhir.

Elyas, salah seorang member GENPRO yang sekarang sedang menggeluti bisnis Ekspor mengatakan bisnis yang sekarang ia geluti lahir di bidani oleh  GENPRO. Sedangkan Malik pengusaha Es jagung Kalimantan yang juga hadir pada acara kali ini mengatakan sangat beruntung dapat bergabung menjadi member GENPRO.

"Dengan bergabungnya saya di GENPRO saya mendapat kan banyak relasi bisnis yang membuat bisnis saya makin berkembang dan maju," jelasnya.

GENPRO merupakan komunitas pengusaha Muslim yang berdiri sejak 2014 dan telah tersebar di seluruh Indonesia dengan jumlah member lebih dari 1000 orang.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Genpro Roadshow Sumatera, Sumut Jadi yang Ke 7"

Post a Comment