Gelar Liga Futsal, Dispora Medan: JPRMI Medan Layak Jadi Percontohan

Iklan Advertisement


Majelissirah.com -Jaringan Pemuda Remaja Masjid Indonesia (JPRMI) Kota Medan membuka secara resmi Liga Remaja Masjid Indonesia se-Kota Medan, Ahad (25/2/2018) di D'Kickers Jalan HM Joni Medan.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Medan yang diwakili Kepala Bidang Layanan pemuda Bapak Suryadi SE.MM yang membuka acara ini menjelaskan bahwa JPRMI Kota Medan telah melakukan contoh pembinaan yang baik bagi para remaja.

"Apa yang dilakukan JPRMI ini sangat bagus karena membina pemuda secara holistik , baik itu jasadiyah maupun ruhiyah. Sehingga Liga Remaja Mesjid Indonesia ini mampu menjadi teladan bagi organisasi lain dalam membuat program kerja," ujarnya.

Ketua Umum JPRMI Kota Medan, Rosadi Rangkuti menekankan turnamen ini bertujuan meningkatkan sportivitas di kalangan remaja masjid. "Seluruh pemain untuk terus menjaga sportivitas dan komitmen," ujarnya.


Sebelumnya, Ketua Panitia Muhammad Idris berharap agenda ini dapat merekatkan ukhuwah yang menghimpun kebaikan untuk lebih baik lagi.

Pembukaan agenda ini menjadi ajang berkumpulnya seluruh tim futsal terbaik remaja mesjid Se-kota Medan ini yang dihadiri kurang lebih 500 orang yang terdiri dari 21 kecamatan se-kota Medan.

Pembukaan Liga Futsal ini juga dihadiri oleh ketua DPP JPRMI Regional Sumatera Chandra Syuhada SE MM , Sekretaris Umum JPRMI Sumut Saudara Yusron ST, dan Fahrizal Rai selaku tokoh pemuda Medan Utara.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Gelar Liga Futsal, Dispora Medan: JPRMI Medan Layak Jadi Percontohan"

Post a Comment