FUI Sumut: Jaga Masjid Adalah Amal Terbaik

Iklan Advertisement



Majelissirah.com -Aliansi Penyelamat Masjid Amal Silaturahim (APMAS) menggelar Tabligh Akbar Menyongsong Izzah Islam, Sabtu malam (24/2/2018) di Masjid Amal Silaturahim Medan.

Ketua Forum Umat Islam (FUI) Sumut Indra Suheri dalam penyampaiannya mengungungkapkan orang yang berjuang membela agama Allah termasuk menjaga rumah Allah adalah golongan orang yang terbaik.

Selain itu, Indra menjelaskan bahwa upaya menjaga masjid juga sejatinya usaha penegakan hukum di Indonesia. "Upaya mempertahankan masjid adalah persoalan menegakkan hukum," ujarnya pada ratusan jamaah yang hadir.

Dalam tabligh Akbar yang dihadiri Ketua PA 212 KH Slamet Maarif ini, Indra Suheri juga mengutarakan bahwa menurut UU bahwa masjid boleh dipindahkan asal ada kepentingan negara. "Beda dengan masjid Amal Silaturahim yang tidak ada kepentingan umum sebagai alasan untuk dipindahkan," jelasnya.

Ia mengingatkan kepada orang-orang yang bekerjasama dengan pengembang proyek tersebut agar takut akan janji Allah bagi sesiapa yang merobohkan masjid.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "FUI Sumut: Jaga Masjid Adalah Amal Terbaik"

Post a Comment