Cakep Medan Tebar Cita Rasa Kebaikan Lewat Futsal

Iklan Advertisement


Majelissirah.com - Cita Rasa Kebaikan Pelajar (Cakep)  Kota Medan terus menggelorakan semangat silaturrahim antar pelajar kota Medan melalui olahraga futsal di Stadion STAR Futsal Jl.  Puri, beberapa waktu lalu.

Kegiatan ini tentunya dapat mempererat ukhuwah agar terus memberikan penyegaran yang sebelumnya selama  di sekolah fokus mengenai pembelajaran.

Cakep ( Cita Rasa Kebaikan Pelajar) adalah sebuah gerakan nasional yang dilakukan oleh dan untuk pelajar dalam bentuk penyadaran moral tunas bangsa sebagai upaya dari pembentukan karakter pelajar indonesia seutuhnya. Muhammad Abduh Panjaitan , S. Pd. selaku Head Coach yang juga berprofesi Guru PNS ini menyampaikan bahwa Cakep kota medan akan terus mengibarkan dan membumikan banyak kegiatan yang lainnya pelatihan jurnalistik,  gerakan sadar lingkungan,  gerakan peduli jajanan sekolah, pelajar peduli kependudukan.

"Pelajar merupakan aset yang berharga dalam melahirkan generasi emas pemimpin bangsa kedepan," ujar M. Abduh.

M. Abduh menambahkan bahwa Cakep Medan akan bergerak melalui berbagai komunitas komunitas dalam membuat cita rasa kebaikan pelajar nantinya.

Sunarji sebagai Coach Cakep Medan sangat mengapresiasi terbentuknya komunitas futsal cakep medan yang akan terus aktif dan antusias dalam kegiatan futsal ini, dan diharapkan para pelajar mampu menemukan dan mengembangkan potensi yang dimiliki masing masing.

"Futsal tentunya menjadi salah satu sarana kegiatan penebar kebaikan, membangun silaturrahim dan kebersamaan pelajar dalam mengembangkan bakat bakat para pelajar," ujar Sunarji.

Sunarji  menambahkan Cakep Kota Medan akan terus menjadi garda terdepan dalam menciptakan generasi tunas bangsa yang berkarakter pemimpin tangguh untuk Indonesia.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cakep Medan Tebar Cita Rasa Kebaikan Lewat Futsal"

Post a Comment