Agar Dakwah Meluas, JPRMI Medan Gelar Pelatihan Live Streaming

Iklan Advertisement


Majelissirah.com -Jaringan Pemuda Remaja Masjid Indonesia (JPRMI) Kota Medan melalui Bidang Humas menggelar pelatihan media sosial tepatnya workshop Live Streaming, Sabtu(24/2/2018) di Kede Wak Jenggot, Jalan Perjuangan Medan Sunggal.

Pelatihan yang diisi oleh CEO FN Production Kang Uyak ini juga diikuti oleh beberapa komunitas lain di Kota Medan seperti Berkah Langit, Bimbel Adzkia, dan KAUMI Kota Medan.

Ketua Bidang Humas dan Media JPRMI Medan, Islahuddin menjelaskan pelatihan ini adalah bentuk upaya JPRMI dalam mensyiarkan Islam lebih luas. "Harapannya ketika remaja masjid paham teknik bagaimana melakukan live streaming, pengajian maupun kegiatan dapat disyiarkan melalui Media Sosial," ujarnya.

Owner Kede Wak Jenggot, Ahmad Ridho berbahagia tempatnya dapat bermanfaat untul kegiatan kebaikan dan dakwah. "Kami mengajak kita semua agar berinovasi dalam menyelenggarakan kegiatan bermanfaat. Kami siap menyediakan tempat," jelasnya.

Kang Uyak, dalam paparannya menuturkan Live Streaming kini dibutuhkan dalam setiap kegiatan. Streaming bisa menggunakan handphone andorid maupun aplikasi tertentu.

Acara yang berlangsung empat jam itu akhirnya selesai dengan pembentukan tim yang akan mengadakan pembelajaran berkelanjutan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Agar Dakwah Meluas, JPRMI Medan Gelar Pelatihan Live Streaming"

Post a Comment