Adakan Akademi Mekkah, JPRMI Sebarkan Kebaikan ke Desa-Desa

Iklan Advertisement




Majelissirah.com -Pimpinan Cabang Jaringan Pemuda dan Remaja Masjid Indonesia (JPRMI)  Panai Tengah Laksanakan Akademi Mekah (Mengaji Karena Allah), Ahad (25/2/2018) di Masjid Al Falah Desa Pasar Tiga Kecamatan Panai Tengah .

Kegiatan ini disambut antusias ratusan peserta yang hadir.  Acara ini merupakan kali pertama kali dibuatnya kepengurusan JPRMI di pengurus di Panai Tengah ini. Pemerintahan setempat, Kepala Desa BKM Masjid Al Falah dan alim ulama juga
turut hadir.


Ketua PC JPRMI PANAI TENGAH Akmal Dina Ritonga dalam sambutannya menyampaikan bahwa pihaknya bertekad untuk kecamatan panai tengah harus lebih baik lagi.

"Setiap bulannya kami minimal melakukan kegiatan besar untuk mengumpulkan para remaja disini selain kegiatan rutin kami setiap pekannya," ujarnya.

Kepala Desa Pasar Tiga Bapak Zakaria mengapresiasi positif kegiatan akademi Mekah ini karena baru karena baru kali ini dilakukan di desa Pasar Tiga.

"Semoga dengan kegiatan ini pemuda dan remaja didaerah kita terhindar dari narkoba, seks bebas dan tentunya menjadi pemuda yang kreatif dan mandiri. Kami dari pemerintahan desa siap bersinergi kepada JPRMI," jelasnya.

Ketua PD JPRMI Kabupaten Labuhanbatu Maniso, ST menyampaikan bahwa kegiatan akademi Mekah ini wajib dilakukan setiap PC yang ada di Labuhanbatu minimal 1 tahun sekali.

"Disinilah diajarkan dan dipaparkan realita sesungguhnya menjadi seorang remaja dan pemuda, pemuda yang menjadi pelopor kebaikan pada diri sendiri dan pelopor bagi orang lain, karena seyogianya kita adalah dai yang siap mengemban tugas risalah kebaikan ini," jelasnya.



Sementara itu,  Al Ustadz Jarwanto dalam Tausyiahnya menyampaikan para remaja harus kembali ke basic  dimana pemuda  yangakan meneruskan perjuangan para orang orang tua kita saat ini. "Kitalah agen of change, pelaku perubahan dan pelopor kebaikan," jelasnya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Adakan Akademi Mekkah, JPRMI Sebarkan Kebaikan ke Desa-Desa"

Post a Comment