Tantangan Debat PDIP Diterima Tokoh PA 212 Sumut, Kita Tunggu!!!

Iklan Advertisement
Majelissirah.com -


 Tokoh Persaudaraan Alumni 212 dari Sumatera Utara, DR Masri Sitanggang menyambut baik dan siap menghadapi tantangan yang dilontarkan PDIP untuk berdebat soal demokrasi dan Pancasila.

Pernyataan itu disampaikan Masri merespon pernyataan politisi PDIP Eva Kusuma Sundari yang menantang Persaudaraan Alumni (PA) 212 untuk berdebat soal demokrasi dan Pancasila agar menjadi pemilih yang cerdas.

Pernyataan itu dimuat di sejumlah media, hingga menjadi viral di media sosial.  Tantangan Eva disampaikan untuk merespon pernyataan PA 212 yang menyebut PDIP sebagai biang kerok permasalahan bangsa Indonesia.

“Jadi paling pas untuk diajak debat, dialog, diskusi dengan Alumni 212 supaya bisa jadi warga negara yang masuk kategori pemilih cerdas,” ujar Eva, Sabtu (27/1) lalu kepada CNN-Indonesia, di Jakarta.

Merespon tantangan Eva tersebut, sontak Masri yang merupakan Ketua Umum Gerakan Islam Pengawal NKRI (GIP NKRI) menyatakan siap melayani tantangan debat tersebut.

“Bagus kalau begitu, saya sebagai Ketua Umum GIP-NKRI dan terlibat langsung dengan Persaudaraan Alumni 212 di Sumatera Utara, siap melayani tantangan mereka untuk berdebat soal demokrasi dan Pancasila,” ujar Masri, Senin (29/1/2018) di Medan, Sumatera Utara sebagaimana dilansir Telusur.

Masri juga berharap debat tersebut segera direalisasikan, jangan hanya sekedar pernyataan di media semata. Sosok murid Muhammad Natsir itu bersedia melayani debat tersebut dan mempertanyakan kepada pengurus PDIP kapan dan dimana lokasi debat tersebut.

“Jangan cuma umbar pernyataan di media, ayo secepatnya kapan dan dimana forum debat itu mau dibuat?, saya siap melayaninya,” pungkasnya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tantangan Debat PDIP Diterima Tokoh PA 212 Sumut, Kita Tunggu!!!"

Post a Comment