Silaturahim ke Kajari, Pemuda Muhammadiyah Medan Komitmen Bantu Tegakkan Supremasi Hukum

Iklan Advertisement
Majelissirah.com - Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM) Kota Medan melakukan kunjungan silaturahim ke Kantor Kejaksaan Negeri Medan Jl. Adi Negoro Medan, Selasa (30/1/2018).



Pertemuan dipimpin langsung ketua PDPM Medan Eka Putra Zakran, sekretaris Datuk Imam Marzuki, bendahara Padian Adi Siregar dan jajaran.  Para delegasi PDPM Medan diterima langsung oleh Apolan Nainggolan, Kepala Kejaksaan dan Rudi Kasi Intel Kejaksaan Negeri Medan.

Silaturahim berjalan santai, khikmad dan penuh keakraban. Banyak masukan yang telah disamapaikan khususnya terkait persoalan penegakan supremasi hukum dan upaya pemberantasan korupsi dan lain-lain.

Ketua Pemuda Muhammadiyah Kota Medan, Eka Putra menegaskan PDPM medan siap bekerja sama dengan Kejaksaan negeri medan dalam hal upaya penegakan hukum di kota Medan.

"Kami mengapresiasi dan berterima kasih atas kinerja Kajari Medan yang telah berkomitmen menuntut penista agama seperti Antoni Hutapea," ujarnya.

Meskipun  demikian, Pemuda Muhammadiyah meminta komitmen Kajari Medan dalam upaya penegajan supremasi hukum, lebih-lebih upaya pemberantasan korupsi di Kota Medan.



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Silaturahim ke Kajari, Pemuda Muhammadiyah Medan Komitmen Bantu Tegakkan Supremasi Hukum"

Post a Comment