Relawan Nusantara Gelar Orientasi Angkatan XII, Tetap Semangat Bahagiakan Ummat

Iklan Advertisement
Majelissirah.com -

Relawan Nusantara Medan mengadakan orientasi, Ahad (28/1/2018) lalu. Acara yang digelar di SD Juara Medan diikuti oleh 110 calon relawan (carel).

Branch Manager Budi Syahputra yang membawa materi kelembagaan Rumah Zakat menjelaskan bahwa RZ menaungi banyak bidang diantaranya kesehatan, pendidikan, lingkungan, kemanusiaan, kebencanaan dll.

"Jadi nantinya dimana bidang yang kita kuasai maka disitulah kita akan dibimbing," jelasnya.

Sebelumnya, Ketua Panitia, Yanggi mengucapkan terimakasih atas antusias yang sangat luar biasa bagi seluruh pendaftar dan meminta maaf bila selama proses open recruitmen hingga orientasi ini banyak hal-hal yang tak berkenan di hati.

Sedangkan Koordinator Relawan Nusantara Medan, Parlindungan Lubis juga menambahkan bahwa relawan nusantara  ibarat keluarga maka orientasi inilah pintu gerbang untuk memasuki sebuah keluarga itu.

"Untuk itu jangan ragu apalagi malu namun tetap fokus pada tujuan awal kita untuk membantu umat," jelasnya.

Dalam acara tersebut, panitia juga membagikan doorprize ke beberapa relawan. Mulai dari relawan yang aktif sampai kepada relawan yang hadir tepat waktu.  Di akhir acara orientasi Relawan Nusantara Medan diadakan doa, foto bersama dan shalat dzuhur berjama'ah.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Relawan Nusantara Gelar Orientasi Angkatan XII, Tetap Semangat Bahagiakan Ummat"

Post a Comment