PKS Siap Menangkan Pilgubsu Tiga Kali Beruntun

Majelissirah.com - Kader Partai Keadilan Sejahtera Se-Sumatera Utara siap memenangkan Pemilihan Gubernur Sumatera Utara untuk ketiga kali secara beruntun. Selain itu, PKS se-Sumatera Utara telah bertekad memenangkan pemilihan umum legislatif 2019 mendatang.



Hal tersebut terlihat saat Ketua Dewan Pengurus Wilayah PKS Sumatera Utara H. Muhammad Hafez Lc MA bertanya kepada para pimpinan Dewan Pengurus Daerah (DPD) saat penutupan Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) di Garuda Plaza Hotel Medan, Sabtu (6/1/2018).

"Apakah antum,  setelah memenangkan 2008-2013 & 2013-2018 siap memenangkan 2018 & 2019?" tanya Hafez yang disambut teriakan "Siap" oleh ratusan pimpinan partai.

Rakerwil kali ini dirangkai dengan deklarasi dan pengukuhan tim pemenangan Edy dan Ijeck serta pelantikan PKS Muda.

Ketua Tim PKS dalam Pemenangan Sumatera Utara ini dipimpin oleh Ketua DPW  M.Hafez sedangkan daerah kabupaten/kota dipimpin para Ketua DPD PKS.

Pengukuhan ini dihadiri langsung oleh Cagub dan Cawagub Sumut, Edy Ramayadi dan Musa Rajeckshah serta ketua tim pemenangan Afifuddin.

Sementata itu terkait Rakerwil, Hafez juga berpesan agar hasil rakerwil kali ini dapat dijalankan dengan baik oleh tiap DPD.

"Mudah- mudahan program yang ditentukan bukan hanya sekedar program di kertas," ujarnya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "PKS Siap Menangkan Pilgubsu Tiga Kali Beruntun"

Post a Comment