Pesan Ketua PKS Sumut: Berbahagialah Masih Berada di Jalan Dakwah Ini

Iklan Advertisement
Majelissirah.com - Jika Allah mencintai hamba-Nya, Dia akan mempekerjakannya. Maka sebagai kader PKS berbahagialah jika saat ini masih berada dan aktif di jalan dakwah.



Demikian pesan menyentuh dari Ketua DPW PKS Sumatera Utara, Ustadz H Muhammad Hafez Lc MA kepada seluruh kader PKS Kota Medan dalam penutupan Rakerda, Ahad (21/1/2018) di LJ Hotel Medan.

"Dari dulu kita membentuk partai politik sampai sekarang. Kita kita camkan dalam diri kita bahwa semua ini adalah sababun min asbabun tamkin. Upaya dari kita yang jadi sebab sebab tegaknya agama Allah di muka bumi," ujarnya kepada ratusan pimpinan DPC se-Kota Medan dan pengurus DPD Kota Medan.

Ia mengingatkan PKS  berbeda dengan partai lain dalam memandang politik. PKS memandang politik sebagai proses ishlahul ummah (perbaikan ummat). Politik adalah Masyru' Ilahi (proyek Allah).

"Proses mulai dari membentuk partai politik, mendapatkan kursi di legislatif bahkan bisa meraih kepala daerah jangan sampai membuat kita sombong pada Allah," pesannya.


Dalam Rakerda ini, Hafez juga melantik Tim Pemenangan Pemilu Daerah  dan Kecamatan Se Kota Medan. Hafez yakin kepada kader PKS Kota Medan yang telah sering memenangkan Pemilu. Adapun tim TPPD diketuai langsung oleh Ustadz Salman Alfarisi. Sedangkan Tim Kecamatan diketuai oleh Ketua DPC  masing-masing.


Selain itu,  Hafez juga berpesan agar PKS Kota Medan segera mempersiapkan kader demi menyongsong Pemilihan Walikota Medan mendatang.

"Saya yakin kita siap meraih Medan 1 tersebut," pungkasnya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pesan Ketua PKS Sumut: Berbahagialah Masih Berada di Jalan Dakwah Ini"

Post a Comment