Pemuda Muhammadiyah Medan Minta Polisi Jangan Phobia Kajian di Masjid

Iklan Advertisement
Majelissirah.com - Ketua Pemuda Muhammadiyah Kota Medan Eka Putra Zakran meminta agar institusi Polri tidak phobia terhadap Islam dengan mengintip-intip acara di Masjid. Apalagi sampai melakukan kriminalisasi terhadap ulama.




Hal itu langsung disampaikan di hadapan Kapolrestabes Kota Medan yang baru Bapak Dr Dadang Hartanto di Mapolrestabes Medan, Rabu (31/1/2018).

"Kami juga meminta kebijakan strategis untuk mengatasi Begal agar Medan metropolitan menjadi kondusif, serta selesaikan permasalahan sulit dan mahalnya pembuatan SIM di Kota Medan," ujarnya.

Dadang Hartanto selaku Kapolrestabes mengundang seluruh pimpinan Organisasi Kepemudaan (OKP) di Kota Medan dalam rangka bekerjasama dalam menciptakan situasi Kamtibmas Kondusif di Kota Medan.

Terlihat beberapa pimpinan OKP hadir seperti pimpinan Pemuda Pancasila, Ikatan Pemuda Karya, GAMKI termasuk Pemuda Muhammadiyah Kota Medan dan lainnya.

Dalam kesempatan itu, Dadang mengingatkan OKP agar dapat menggunakan aplikasi Polisi Kita dalam mewujudkan keamanan Kota Medan. "Polri sudah membuat aplikasi "Polisi Kita" sebagai pusat informasi online bagi masyarakat luas. Silahkan sampaikan laporan jika ada masalah pada aplikasi tersebut dan Polri akan cepat meresponnya," imbuh Dadang.



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pemuda Muhammadiyah Medan Minta Polisi Jangan Phobia Kajian di Masjid"

Post a Comment