Karyawan Muslim 'Pajak Sentral Medan' Bentuk Komunitas Central Hijrah

Iklan Advertisement
Majelissirah.com - Berada di pasar tidak lantas mengakibatkan manusia jauh dari Allah. Itulah yang coba ditegaskan oleh para karyawan toko, staff dan pegawai dk komplek Medan Mall, Pusat Pasar Medan.



Kamis malam (4/1/2018), bertempat di Mandahiling Coffe, mereka resmi membentuk Komunitas Central Hijrah.

Pengagas komunitas Central Hijrah,  Iryanda  atau Rian Abu Bakar menjelaskan komunitas ini terbentuk sebagai wadah para karyawan muslim sekitaran "Pajak Sentral" Medan  bersilaturahim dan menimba ilmu untuk hijrah ke arah yang lebih baik.

"Kita akan mengadakan kegiatan kajian rutin tiap bulannya. Bergilir di rumah sobat CH atau di tempat yang di sepakati. Selain itu kami juga akan membentuk Serikat Tolong Menolong Sosial ( STM ) untuk keluarga besar Central Hijrah," ujarnya.

Sementara itu, Penasehat Komunitas Central Hijrah, Suhendri  berharap komunitas ini dapat  membawa kebaikan  dan mengeratkan silaturahim antara karyawan muslim di kawasan Medan Mall & Pusat Pasar.

"Semoga istiqomah dalam berproses menuju Hijrah / perubahan mejadi lebih baik dan menjadi pemuda yang bermanfaat untuk orang banyak serta berbakti kepada  orang tua," ujarnya.

Ia berharap agar karyawan Muslim tetap berpatokan kepada Alquran & Assunah dalam menjalankan keislaman dalam kehidupan.

Adapun  Hasil Musyawarah menetapkan kepengurusan Central Hijrah yakni Ketua : Iryanda, Wakil 1 Suhendri, Wakil 2 : Friskal efendi, Sekretris : Ridho prawira, Bendahara : Elfira, Wakil bendahara : Yuli.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Karyawan Muslim 'Pajak Sentral Medan' Bentuk Komunitas Central Hijrah"

Post a Comment