JPRMI Medan Raker 2018, Hasilkan 7 Program Andalan

Iklan Advertisement
Majelissirah.com - Jaringan Pemuda Remaja Masjid Indonesia (JPRMI) Kota Medan mengadakan rapat kerja untuk 2018, Sabtu-Ahad (20/1/2018-21/1/2018) di Sayumsabah, Deliserdang Sumatera Utara.



Ketua Umum JPRMI Kota Medan, Ahmad Rosadi Rangkuti bersyukur rapat yang menentukan program kerja dalam setahun itu dapat berjalan lancar. Ia mentargetkan akan merekrut remaja masjid sekota Medan untuk menjadi kader JPRMI.

"Alhamdulillah Raker JPRMI Kota Medan berjalan dengan lancar. Target tahun ini, kita akan menambah jumlah kader 5000 baru," ujarnya pada MajelisSirah, Senin (22/1/2018).



Rosadi pun menuturkan 7 program andalan JPRMI pada tahun 2018. 7 Program andalan itu ialah tablig akbar, Akademi Bisnis, Camp Religi, Turnamen futsal remaja masjid se kota medan,  Pembentukan relawan masjid indonesia, pembinaan remaja masjid serta pembentukan komunitas Medsos Masjid Kota Medan.

Dalam raker juga terjadi pergantian beberapa struktur pengurus JPRMI Kota Medan salah satunya digabungnya bidang Olahraga dengan bidang Relawan Sosial.




Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "JPRMI Medan Raker 2018, Hasilkan 7 Program Andalan"

Post a Comment