JPRMI Labuhanbatu Gelar Akademi Mekkah, Buat Remaja Jadi Teladan yang Baik

Iklan Advertisement
Majelissirah.com -

Kerua PD JPRMI Labuhanbatu, Maniso
Jaringan Pemuda dan Remaja Mesjid Indonesia (JPRMI) Lahuhanbatu  melaksanakan kegiatan Mengaji Karena Allah (Akademi Mekah) di Masjid Baiturrahman Kec.Panai Hulu Kab.Labuhanbatu, pada Ahad (28/01/2018).

Sebagai organisasi kepemudaan JPRMI berusaha membangun pemuda dengan menguatkan moralitas dan karakter yang baik

Muhammad Sumardi ketua PC PANAI HULU berterima kasih kepada seluruh panitia dan pihak yang membantu dalam suksesnya acara ini. "Semoga dengan gerakan mengaji ini menjadikan diri kita sebagai remaja dan pemuda yang lebih relig," ujarnya.

Sementara itu, Ketua PD JPRMI Labuhanbatu Maniso, ST dalam sambutannya bersyukur bisa berkumpul bersama para remaja yang mengisi hari libur dengan kegiatan bermanfaat. Ia mengajak para remaja menjadi pelopor kebaikan dan teladan bagi remaja lain.

“Saya mengajak kepada kita semua khususnya kepada remaja dan kawula muda, mari kita serukan gerakan  mengaji dan melakukan kegiatan yang positif dilingkungan masing-masing. Jadilah pelopor kebaikan dan jadilah contoh yang baik”.

Untuk mengambil hikmah dari acara tersebut, peserta pengajian mendengarkan ceramah dari Al Ustadz Saiful Ahyar Ritonga, S.Pd.I dalam tausyiahnya mengajak kita semua harus berani berubah dan hijrah lebih baik, dan selalu memegang teguh Al Qur'an dan Hadist.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "JPRMI Labuhanbatu Gelar Akademi Mekkah, Buat Remaja Jadi Teladan yang Baik"

Post a Comment