JPRMI Harus Komitmen Dakwah Melalui Masjid

Iklan Advertisement
Majelissirah.com -

 Jaringan Pemuda Remaja Masjid Indonesia (JPRMI) dari dahulu berkomitmen sebagai garda terdepan dalam memajukan dakwah melalui masjid.

Demikian disampaikan oleh Senioran JPRMI, Yusfahri Perangin Angin kepada Pimpinan JPRMI Sumut dalam silaturrahim  Warung Ayam Sambalan di jl. Halat,  Senin (29/01/2018) malam.

Silaturahim dengan ketua JPRMI Kota Medan pertama sepanjang sejarah ini diharapkan dapat menularkan kenbali spirit dan pengalaman.

Yusfahri berpesan agar terus menggaungkan dakwah kemasjidan.

"Komitmen dalam JPRMI ini menjadi garda kekuatan terdepan dalam memajukan dakwah ini melalui masjid. JPRMI pada masa kepemimpinan saya dulu merupakan hal yang menjadi awal rintisan dasar mengenalkan JPRMI  dan sekarang tugasnya adalah para penerus pemuda berbasis masjid agar dapat bersatu padu membesarkan JPRMI," ujar Fahri.

Rahmad Dani,  SH selaku ketua JPRMI Sumut sangat berterimakasih kepada abangda fahri yang telah meringankan waktunya dan telah berbagi pengalamannya yang sangat bermanfaat. Hadir dalam kegiatan silaturrahim ini beberapa pengurus inti JPRMI Sumut yakni Muhammad Yusron,  Widodo dan Sunarji Harahap.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "JPRMI Harus Komitmen Dakwah Melalui Masjid"

Post a Comment