Hidayah Bisa Menyapa Siapa Saja, Pimpinan Partai Anti-Islam Ini Kini Muallaf

Iklan Advertisement
Majelissirah.com - Hidayah memang mutlak milik Allah. Dia memberikan kepada siapa yang Dia kehendaki. Tak jarang, hidayah diberikan kepada sosok yang dulunya terkenal memusuhi Islam sebagaimana Umar bin Khattab dahulu.


Sumber foto : hidayatullah.com

Kini, dunia dihebohkan lagi dengan seorang politisi terkenal dari Partai anti-Muslim, Alternative for Germany (AfD), Arthur Wagner  yang telah masuk Islam dan mengundurkan diri dari jabatannya sebagai pemimpin di partai itu.

AfD menjadi partai terbesar ketiga Jerman di parlemen setelah pemilihan umum September 2017 lalu. Merekalah partai yang mempromosikan kebijakan seperti pemulangan 500 ribu pengungsi Suriah yang tinggal di Jerman, mengklaim bahwa perang saudara Suriah hampir berakhir.

AfD ialah partai yang menilai Islam tidak sesuai dengan konstitusi Jerman dan menginginkan larangan terhadap menara masjid dan burqa yang menutupi wajah sebagaiman dilansir di Huffington Post, Kamis (25/1/2018).

Juru bicara partai AfD mengkonfirmasi memang benar bahwa Wagner mundur dari pimpinan partai karena 'alasan pribadi'. Meskipun Arthur Wagner keluar dari jabatan kepemimpinan AfD-nya di Brandenburg, dia tetap menjadi anggota partai.

Partai anti- Muslim ini mengatakan, hak tersebut merupakan hak konstitusional kebebasan beragama, terlepas dari pertobatan Wagner. "Wagner juga bisa memilih agama lain," ujar Daniel Friese, juru bicara partai sebagaimana lansir Republika.

"Wagner mengundurkan diri pada 11 Januari dari dewan negara atas kemauannya sendiri. Baru setelah itu diketahui bahwa dia telah masuk Islam," jelas Friese.

Sementara itu, Wagner menolak, berkomentar mengenai status mualafnya. "Itu urusan pribadi saya," katanya.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Hidayah Bisa Menyapa Siapa Saja, Pimpinan Partai Anti-Islam Ini Kini Muallaf"

Post a Comment