Gelorakan Dakwah Al-Quran, HOTSer Medan: Menghafal Semudah Tersenyum

Iklan Advertisement
Majelissirah.com -Komunitas Hafiz on the Street Medan (HOTS) berkumpul di lapangan merdeka Medan, Ahad (7/1/2017).  Puluhan anak muda itu dalam menghafal berjamaah Q.S Al Waqiah diikutu penggalangan donasi untuk Palestina.



Ketua HOTser Medan, Muhammad Rifky Panjaitan menjelaskan bahwa acara ini terselenggara atas dukungan dari Askar Kauny Pusat yang bergerak dalam Pendidikan Al Quran dan Amal Sosial Masyarakat.

"Acara ini digelar sebagai wujud konsistensi komunitas HOTS dalam dakwah Alquran. Kami mengajak masyarakat untuk bersama-sama menghafal QS.Al Waqiah. Hal itu juga untuk menyadarkan masyarakat luas bahwa menghafal Alquran bukanlah hal sulit, namun sangat mudah bahkan semudah tersenyum," ujarnya.

Rifky juga menjelaskan selama ini para HOTSer aktif menyetorkan hafalan 1 ayat perhari di grup-grup WhatsApp HOTS.

Acara yang digelar dari pukul 08.00 hingga pukul 10.00 Wib dimulai dengan menghafal surah Al Waqiah dan dilanjutkan Foto bersama, bagi-bagi brosur, bagi-bagi Makanan dan dilanjutkan keliling lapangan merdeka untuk penggalangan donasi Palestina.

"Alhamdulillah dana yang terkumpul adalah Rp.1.745.00,-.Kami berterimakasih kasih kepada masyakarat yg telah memberikan donasi untuk rakyat Palestina," jelasnya.

Rifky berharap ummat terus bersemangat dalam perjuangan dakwah Alquran serta meningkatnya kepedulian terhadap Palestina, demi kesatuan ummat Islam di seluruh dunia.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Gelorakan Dakwah Al-Quran, HOTSer Medan: Menghafal Semudah Tersenyum"

Post a Comment