Gelar Rakerda, PKS Medan Fokus Juara 1 pada Pemilu 2019

Iklan Advertisement
Majelissirah.com - Dewan Pengurus Daerah Partai Keadilan Sejahtera (PKS)  Kota Medan menggelar Rapat Kerja dan Koordinasi PKS Kota Medan, Ahad (21/1/2018) di LJ Hotel Jalan Perintis Kemerdekaan Medan.



Ketua DPD PKS Kota Medan H. Salman Alfarisi Lc MA menegaskan pertemuan ini sejatinya tidak lagi berkoordinasi merapatkan barisan tetapi lebih membahas teknis meraih kemenangan.

"Kita tidak bicara tentang dinamika yg terjadi di pusat maupun daerah. Disini kita hanya bicara tentang kemenangan yakni merebut 10 kursi DPRD Kota Medan," ujarnya.

Dalam rapat yang dihadiri pengurus DPD dan pimpinan DPC se-Kota Medan ini, Salman mengingatkan kisah Perang Al-Ahzab dimana ada barisan inti yang fokus berpikir tentang kemenangan.




"Dalam perang Ahzab yang terdiri 3.000 pasukan. Yg berada di shaff inti hanya ada 300 orang. Mereka lah mereka yang bekerja hanya untuk kemenangan. Maka mulai saat ini  jangan ada satu pun program kita yang berjalan tanpa ada target kemenangan," ujarnya.

Penasehat Fraksi PKS DPRD Kota Medan itu juga mengingatkan para kader agar tidak khawatir ketika melihat pihak lain disokong dengan dana yang besar. Hal tersebut tidak akan bisa melemahkan kerja PKS.

Ia juga mengingatkan bahwa dalam al-Quran diceritakan,  Allah Swt memberikan kemenangan justru pada saat dalam kondisi terjepit. Sebagaimana Nabi Musa as dan Bani Israil saat terjepit oleh Fir'aun dan pasukannya.

Waktu akan memperlihatkan siapa yang betul istiqomah dalam perjalanan dakwahnya. Siapa komitmen dalam melaksanakan tugas dakwahnya. Begitu juga sebaliknya, siapa yang meninggalkan dakwah.

Salman juga mengingatkan agar kader tetap berjalan bersama di bawah arahan dan instruksi jamaah. "Mana yang lebih tahu musuh-musuh, orang yang berada di shaf atau di luar shaf? Tentulah orang yang berada di dalam shaff," jelasnya.

Dalam arahannya, Setiap DPC diharapkan mempunyai  target dan program sendiri terkait target yang akan dicapai yakni  10 kursi DPRD Kota Medan serta menjadi juara 1 pada Pemilu 2019 mendatang.

"Mari kita keluarkan ide-ide.  Singkirkan ego dan kepentingan pribadi kita. Keluarkan ide cemerlang untuk meraih kemenangan. Bersama-sama berqudwah Rasulullah kita sambut kemenangan," pungkasnya yang disambut takbir para peserta Rakerda.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Gelar Rakerda, PKS Medan Fokus Juara 1 pada Pemilu 2019"

Post a Comment