Fraksi PKS Aktif Serap Aspirasi Warga Medan

Majelissirah.com -Hari Kamis adalah hari yang cukup spesial bagi Fraksi Partai Keadilan Sejahtera DPRD Kota Medan. Sebab dalam dua minggu sekali digelar program Hari Aspirasi Fraksi PKS DPRD Kota Medan.

Salman Alfarisi mendengar dan mengadvokasi warga


Hari Aspirasi adalah program rutin FPKS untuk menyerap aspirasi dari masyarakat kota Medan khususnya dari warganet. Acara berbentuk talkshow ini disiarkan melalui Akun Fanspage Facebook "Fraksi Pks Medan".

Dalam perjalanannya, Hari Aspirasi mengangat tema teraktual berkenaan masalah di Kota Medan dengan mengundang Kepala Dinas maupun pihak yang berkaitan dengan tema tersebut.

Program yang telah berjalan dua bulan ini, diharapkan dapat mendekatkan dan memudahkan masyarakat untuk menyampaikan suaranya kepada wakil rakyat di DPRD maupun Pemerintah Kota Medan.

Kepala Dinas Perhubungan, Dinas Kesehatan maupun Kepala Dinas Pendidikan telah pernah hadir di acara yang diorganisir oleh Sahabat Media Kreatif ini.

Penasehat FPKS, Salman Alfarisi mengungkapkan bahwa sejatinya fraksi menyerap aspirasi masyarakat setiap harinya baik di kantor maupun di rumah anggota dewan dari PKS.

"Setelah talkshow online, masyarakat juga bisa langsung menyambangi Fraksi PKS untuk menyampaikan keluhannya," ujarnya, Kamis (11/1/2018).

Ketua DPD PKS Kota Medan ini mendengar keluhan Warga Jalan Durung terkait adanya
Pengembang yang menjual beberapa ruko namun menganggu fasilitas umum warga.

"Kita terus menyerap aspirasi dari warga baik dari internet melalui program Talkshow Hari Aspirasi maupun kunjungan," pungkasnya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Fraksi PKS Aktif Serap Aspirasi Warga Medan"

Post a Comment